CALL/WA : 0812-1622-9899, Jasa Service TV Panggilan Malang

CALL/WA : 0812-1622-9899, JASA SERVICE ELEKTRONIK PANGGILAN BERGARANSI : TV, KULKAS, MESIN CUCI, AC, CCTV, WATER HEATER, DLL DI KOTA MALANG
Service TV Malang - Kami memiliki teknisi yang sangat profesional dan berpengalaman dalam menangani service TV di Kota Malang. Kami spesialis service elektronik yang siap melayani panggilan ke rumah-rumah konsumen yang sedang membutuhkan jasa service TV dari kami. Beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan order jasa service kami sebagai berikut :

1. Teknisi Service Berpengalaman

Kami memiliki teknisi yang sangat berpengalaman dalam memperbaiki kerusakan pada segala merk TV LCD/LED/Tabung/Plasma. Dan telah lama berkecimpung di dunia service elektronik menjadikan banyak pengalaman dan juga bertambahnya kemampuan service kami.

2. Tempat Service TV Terbaik di Malang

Selama ini kami mampu memberikan hasil kerja yang terbaik hingga mampu untuk bersaing dan menjadi pusat service elektronik yang salah satu nya terbaik di Malang.

3. Jasa Service di Tempat / Sistem Panggilan

Kami menyediakan jasa service panggilan / service di tempat. Jadi anda tidak perlu repot-repot untuk membawa TV anda ke tempat service kami. Kami siap datang ke rumah anda untuk langsung service dan memperbaiki alat elektronik anda yang mengalami kerusakan.

4. Memberikan Garansi 

Kami memberikan garansi di setiap konsumen yang service atau service elektronik salah satunya yaitu service TV. Kami memberikan garansi supaya para konsumen merasa puas dengan hasil jasa yang telah kami kerjakan.

5. Harga Service TV Yang Terjangkau di Malang

Harga service yang kami berikan sangatlah terjangkau. Kami memberikan harga yang sesuai dengan kerusakan pada saat service elektronik.


CALL/WA : 0813-5227-2249, JASA SERVICE ELEKTRONIK PANGGILAN
Televisi juga tak luput mengalami kerusakan, apalagi jika penggunaannya telah lama. Pastinya akan muncul gejala-gejala seperti berikut ini:

1. Ada Suara Tapi Tidak Ada Gambar

Kerusakan yang satu ini umumnya terjadi akibat adanya masalah pada bagian pencahayaan, seperti adanya komponen elektronik yang terputus atau ada komponen yang memang harus diganti.

2. Ada Gambar Namun Tidak Ada Suara

Jika menemukan masalah seperti ini, jangan keburu menyorot bagian amplifier TV. Sebenarnya kerusakan pada amplifier ini sangat jarang terjadi. Dalam banyak kasus, masalah seperti ini justru lebih sering disebabkan karena adanya eror memori.

3. Remot TV Tidak Berfungsi

Terkadang memang ada kasus di mana remot TV tidak dapat berfungsi sama sekali. Kondisi seperti ini biasanya disebabkan karena ada hubungan pendek pada remot itu sendiri. Jika sudah begini, besar kemungkinan ada komponen elektronik yang perlu diganti.

4. TV Mati Total

Kerusakan ini bisa disebabkan oleh beberapa hal. Beberapa orang mungkin akan menyangka jika ini disebabkan oleh regulator yang rusak. Namun kasus seperti ini sangat jarang terjadi. Dalam banyak kasus, kejadian TV mati total lebih sering disebabkan oleh kerusakan pada IC osilator driver regulator.

TIPS MERAWAT TV AGAR TIDAK MUDAH RUSAK

Televisi atau yang lebih umum di sebut TV adalah media hiburan keluarga dan sarana informasi tentang berbagai hiburan film, sinetron, acara anak, talk show maupun berita-berita nasional dan berita terkini di penjuru dunia.
Kehadiran TV baik itu TV LED, TV LCD, TV Plasma maupun TV Tabung yang sudah mulai sedikit jumlahnya. Semua alat elektronik termasuk TV membutuhkan perawatan agar televisi tersebut tidak mudah rusak, yang tentu saja akan mengeluarkan biaya tambahan untuk melakukan service tv tersebut.

Perawatan TV LED, LCD Maupun TV Plasma

Berikut beberapa tips perawatan TV yang umum dilakukan, untuk menghidari TV LED, LCD Maupun TV Plasma cepat rusak
·         1.  Jaga agar suhu di sekitar ruangan TV LED, LCD dan TV Plasma Anda tidak terlalu panas, paling tinggi adalah 35 derajat celcius.

·        2.  Usahakan cahaya dan penerangan dalam ruangan TV LED, LCD dan TV Plasma Anda juga tidak terlalu terang.

·        3. Setting TV LED, LCD dan TV Plasma Anda dengan sewajarnya, jangan terlalu tinggi.

·        4.  Jika ada gangguan siaran, segera matikan TV Anda terlebih dahulu, kemudian refresh kembali jaringan TV Anda tersebut.

·        5.  Jangan biarkan TV menyala terus, atur waktu menonton untuk keluarga Anda di rumah.

Jangkauan service yang sangat luas, dan profesional dalam menservice peralatan elektronik Anda di Kota Malang dan sekitarnya. Segera hubungi kami di nomor berikut : 0812-1622-9899 (Telp/SMS/WA)

Bisa order langsung di Web Resmi kami di : http://jasahub.com

CALL/WA : 0812-1622-9899, JASA SERVICE ELEKTRONIK PANGGILAN



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CALL/WA : 0812-1622-9899. Jasa Service Water Heater Malang, Pasang Pemanas Air Malang Panggilan

Call/WA 0812-1622-9899, Jasa Service Kulkas Panggilan di Malang