Tips Yang Harus Diperhatikan Dalam Pemasangan AC

Sekarang masalah pemasangan AC dengan mudah kita serahkan ke teknisi AC yang berpengalaman. Dengan memesan jasa pasang AC, kita cukup mengeluarkan sekocek uang unjuk jasa teknisi. Meskipun kita menyerahkan pemasangan AC pada teknisi yang paham seluk beluk teknis memasang AC, kita juga tetap harus mengawasi dan memperhatikan beberapa hal.

tips-memasang-ac


Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memasang AC

Sebelum membeli atau memasang AC di rumah/kantor, kita harus memperhatikan beberapa aspek yang mana akan fatal jika tidak diperhatikan. Berikut beberapa hal yang wajib anda tau sebelum melakukan pemasangan AC.
  1. Sebelum memilih dan membeli AC, kita harus menyesuaikan dengan budget dan kondisi ruangan yang akan diberi AC. Salah satu yang penting yaitu mengecek voltasi atau tegangan listrik pada rumah. Usahakan tegangan listrik mampu menanggung beban AC, agar nanti saat AC dipasang dan dinyalakan, tidak terjadi konslet.
  2. Memilih AC yang benar-benar berkualitas dan memiliki garansi panjang.
  3. Pilih ukuran PK sesuai dengan besar ruangan.
  4. Siapkan lubang yang rapi di dinding untuk tempat keluaran selang.
  5. Memperhatikan / menempatkan AC secara tepat.
  6. Meletakkan kompresor yang tepat, pastikan terhindar dari hujan dan panas.
  7. Rawat AC, pesanlah jasa maintenance rutin untuk AC hunian Anda agar tetap dalam keadaan baik.
Itulah sedikit tips yang perlu di perhatikan saat akan membeli dan memasang AC. Masih banyak sekali hal hal yang juga harus anda tau mengenai perawatan dan penanganan AC lama/yang sudah mulai menampakan gejala kerusakan.


Perawatan dan Service AC

Bagi anda yang baru pertama kali memiliki AC, anda harus tetap merawat AC. Bagaimana cara merawat AC yang benar? Akan saya bahas di artikel berikutnya.

Jika AC tidak dirawat dengan benar, pasti lama kelamaan AC akan mengalami beberapa kerusakan. Hal tersebut harus segera ditangani dengan melakukan service AC. Untuk service AC, anda harus memilih teknisi yang benar-benar berpengalaman dan amanah. 

Nah untuk itu, jangan bingung-bingung mencari teknisi profesional. Kami dari Jasahub.com memiliki tim teknisi yang siap melayani jasa panggilan untuk layanan sbb:
  1. Service AC
  2. Pasang AC
  3. Bongkar AC
  4. Cuci AC
  5. Maintenance AC
Tarif setiap layanan berbeda-beda melihat dari situasi dan kondisi. Jasahub.com memiliki layanan di kota Malang, Surabaya, Jember dan Bali.

HOTLINE : 0821-9597-0789 | 0812-1622-9899
Order Cepat >> KLIK DISINI <<



Tag: Tips Pasang AC, Jasa Pasang AC Malang, Jasa Pasang AC Surabaya, Jasa Pasang AC Jember, Jasa Pasang AC Bali, Service AC, Perawatan AC, Maintenance AC, Cuci AC

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CALL/WA : 0812-1622-9899. Jasa Service Water Heater Malang, Pasang Pemanas Air Malang Panggilan

Call/WA 0812-1622-9899, Jasa Service Kulkas Panggilan di Malang

CALL/WA : 0812-1622-9899, Jasa Service TV Panggilan Malang